Rabu, 02 Januari 2013

Recovery File dengan Pandora Data Recovery Software


Tanpa disengaja kadang kita menghapus file-file yang masih dibutuhkan. Jika kita mempunyai backup file tersebut, mungkin kita tidak terlalu mempermasalahkannya tetapi kalau file tersebut belum dibackup tentu akan menimbulkan kekesalan tersendiri.

Apabila Anda mengalami hal tersebut, mungkin saatnya untuk mencoba software file recoveryyang bisa mengembalikan data-data yang terhapus tadi. Salah satu file recovery yang patut Anda coba adalah Pandora Data Recovery Software.

Meskipun gratis, aplikasi Pandora Data Recovery Software ini dapat kita andalkan untuk menemukan dan me-recovery data yang telah terhapus pada media peyimpanan seperti hardisk dan memory card yang diformat dengan system file FAT16, FAT32, NTFS, NTFS5 dan NTFS/EFS. Pandora Data Recovery Software bisa me-recover data dalam bentuk file video (.avi, .mpg, .mov), foto (bmp, jpg, png, gif) dan format document lainnya.
Data Recovery

Berikut beberapa fitur dari Pandora Data Recovery Software:
  • Kemampuan untuk menelusuri atau mencari file dihapus.
  • Kemampuan untuk melihat (preview) gambar yang dihapus atau file teks sebelum di recover.
  • Kemampuan untuk mengembalikan data dari file arsip, dienkripsi dan dikompresi
  • Kemampuan untuk melihat file properti seperti jenis file, tanggal penghapusan, tanggal dibuat, tanggal dimodifikasi dll.  Klik kanan pada file dan klik "Properties" untuk melihatnya.
  • Kemampuan untuk melihat properti dari semua drive logis pada drive komputer.
  • Kemampuan untuk memulihkan file yang dihapus baik drive lokal atau drive jaringan remote termasuk flash drive.
Pandora data recovery software dapat berjalan pada sistem operasi  windows 7, windows vista, windows XP, windows 2003 dan windows 2000. Untuk hasil yang lebih baik, tentukan media peyimpanan file hasil recovery pada hardisk eksternal, mapping drive dalam jaringan atau USB Flashdisk.

Apabila Anda tertarik silahkan download aplikasi Pandora Data Recovery Software disini.

0 komentar:

Posting Komentar